Mengapa Perlu Kredit Usaha?
Seringkali peluang pengembangan usaha tidak dapat dilakukan karena kondisi keuangan usaha Anda yang sedang tidak cukup memadai. Kini, dengan bantuan keuangan berupa Kredit usaha dari bank, Anda tidak perlu lagi melewatkan peluang usaha yang muncul di hadapan Anda.

 
Apa itu Bancassurance?
Bancassuranceadalah layanan perbankan dalam menyediakan produk asuransi yang sifatnya memberi perlindungan dan produk investasi untuk memenuhi kebutuhan finansial jangka panjang nasabah.

 
Sistem Keuangan Global
Sistem Keuangan suatu negara tidak dapat berdiri sendiri namun saling terkait dan terintegrasi dengan sistem keuangan di negara lain secara global. 
Suatu kejadian yang menimpa sistem keuangan di suatu negara akan membawa pengaruh pada sistem keuangan di negara lain. Sebagai contoh, penurunan indeks harga saham di suatu negara dapat berpotensi membawa risiko penurunan indeks harga saham di negara lain karena investasi dapt dilakukan di dalam negeri maupun lintas negara.
Oleh karena itu, dalam melakukan investasi, Anda perlu memperhatikan risiko-risiko tidak hanya muncul dari produk itu sendiri, namun juga risiko yang berasal dari eksternal.

 
Apakah BPR?
Bank Perkreditan Rakyat yang biasa disingkat dengan BPR adalah salah satu jenis bank yang dikenal melayani golongan pengusaha mikro, kecil dan menengah dengan lokasi yang pada umumnya dekat dengan tempat masyarakat yang membutuhkan.

 
Lindungi  Uang Anda
Kemajuan teknologi berdampak positif pada mudah dan cepatnya melakukan transaksi perbankan. Saat ini Anda dapat melakukan transaksi perbankan di mana saja dan kapan saja, melalui internet (e-banking), telepon selular (m-banking), telepon (phone banking), ataupun lewat sms (sms-banking). Di satu sisi, hal ini dapat memudahkan masyarakat dalam menentukan pilihan transaksi keuangannya, tetapi di sisi lain dapat membuka peluang terjadinya penyalahgunaan.
Modus Operandi Kejahatan Perbankan dan Cara Menghindarinya
Agar Anda terlindungi dalam melakukan transaksi perbankan, pastikan Anda mengetahui beberapa modus operandi kejahatan perbankan: